Pages

Subscribe:

Sabtu, 18 Februari 2012

Sekilas tentang Manutta

GAMBARAN TENTANG PUPUK MANUTTA

Produk Manutta ( pupuk untuk pertanian ), merupakan pupuk untuk mengolah tanah, yang telah disahkan sekitar tanggal 12 Juni 2010. Pupuk Manutta dibagi menjadi 2 jenis pupuk.
Pupuk Bawah Manutta

Manutta bawah
Manutta bawah


  • Pupuk bawah sebagai pengolah tanah, yang diwadahi 2 liter per botolnya dan dijual sebesar 85.000 per botol. Dosis aplikasi 10 liter untuk 1 hektar lahan.
Pupuk Atas Manutta

manutta atas
manutta atas
  • Pupuk Atas sebagai penyubur buah, penamabah bobot tanaman, daun dan juga pembungaan, yang diwadahi ½ liter per botolnya dan dijual sebesar 35.000 per botolnya. Dosis aplikasi 1 tangkai sekitar 1 botol kurang lebih 4 hektar.>

Tidak berbeda dengan produk Marasake, Produk Manutta juga diproduksinya di Malang, milik warga pomosda juga. Dari Malang berupa botolan kosong lalu untuk packing, distribusi dan penjualan diurus oleh para alumni Pomosda yang berkantor pusat di Jln. Wachid Hasyim, no. 304 Tanjunganom Nganjuk.
Pupuk Manutta telah Demload ( uji coba ) beberapa kali, mulai dari Maospati, Magetan, Ngawi, Trenggalek, Tulung Agung , Bahkan Malang dan teruji hasilnya bagus.”,Kata Mas Puji Setyawan.
Pupuk Manutta ini bukan untuk bisnis melainkan untuk memperkuat tali silaturahmi para warga jemaah. Jadi para petani dapat bekerja sama tanpa didasari rasa ingin untung sendiri. Para Petani dapat mengambil pupuk manutta ini, lalu ketika panen, hasil panennya diambil sebagian baik untuk uang kas dan untuk memperbaiki produksi pupuk Manutta ini. Harapannya berangkat dari keprihatinan dari para petani yang kurang lebihnya dari warga jemaahnya sendiri yang banyak berprofesi sebagai petani. Untuk itu Pupuk Manutta merupakan Teknologi Tepat Guna, yang dapat mensejahterakan pertain dan menekan permakaian pupuk kimia “ Khususnya Warga dan Umumnya untuk Masyarakat luas”, -Mas Puji Setyawan.

0 komentar:

Posting Komentar